Badal Haji
Badal Haji
Daftar Haji
Daftar Haji
Daftar Umroh
Daftar Umroh
WA: Lia

Haji Plus Di Bekasi Hemat Biaya Dari Hana Tour Bekasi

Resmi Milik Ustadz Ahmad Al-Habsyi

Bintang 5 Pesawat Etihad/Oman Airlines Jeddah Langsung Mekkah (Umroh) Hanya Rp 19 Jutaan!

Umrah Hemat Berkah. Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi. Hanya Rp 19 juta-an!
Travel Ustadz Al-Habsyi
Umroh Murah di bekasi
Program Umrah Hemat dan Berkah
Mulai Rp 18 Jutaan Bintang 4
0821-1757-7562 (Lia)
Ketuk Untuk Mengirim Whatsapp
~ Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang Allah rahmati, sudah dibuka umrah tahun 2020. Silahkan dipilih Paket Millenial, Super Millenial, Spesial Millenial, dan lain-lain. Daftar segera sebelum seat penuh. Salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb. Hana Travel ~



Haji Plus Murah Dan Haji Reguler Beserta Perbedaannya





haji plus murah
"Haji Plus Murah Bekasi" - Pergi haji merupakan impian bagi setiap umat muslim di dunia. Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak merupakan salah satu negara dengan jamaah haji terbesar.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih untuk berangkat ke tanah suci dari Indonesia, namun yang paling dikenal adalah paket haji reguler dan paket haji plus. Apa perbedaan keduanya?


  1. Pertama, dari pihak penyelenggara. Haji reguler diselenggarakan oleh pemerintah melalui Kementerian Agama dan pemberian instruksi manasik di KBIH yang ditunjuk.

    Sedangkan, haji plus diselenggarakan oleh pihak swasta dengan fasilitas yang berbeda dengan haji reguler. Meski demikian, haji plus juga tetap berada di bawah pengawasan Kementerian Agama RI.

  2. Kedua, ongkos haji keduanya juga berbeda. Biaya program haji plus biasanya lebih mahal dibandinkan dengan haji reguler. 

  3. Ketiga, daftar tunggu keberangkatan paket haji plus lebih singkat dibandingkan dengan daftar tunggu keberangkatan paket haji reguler.

    Misalnya, jika calon jamaah haji plus mendaftarkan diri pada tahun 2019, maka paling lama menunggu sekitar 5 tahun, jadi pada tahun 2024 sudah bisa berangkat. Sedangkan, untuk jamaah haji reguler yang mendaftar di tahun yang sama, kurang lebih 15 hingga 20 tahun berikutnya baru bisa berangkat.

  4. Keempat, dari segi akomodasi, transportasi, dan konsumsi juga tentunya ada perbedaan. Kebutuhan jamaah haji plus lebih tercukupi dibandingkan dengan jamaah haji reguler. Jamaah haji yang plus sigap dalam menyediakan makanan dan minuman serta snack untuk para jamaah plus.

    Tempat istrirahat pun di hotel bintang lima yang biasanya dekat jaraknya dengan tempat ibadah, Masjid Nabawi. Sehingga, tanpa kelelahan, jamaah haji yang plus bisa berjalan kaki menuju ke masjid.

  5. Kelima, masa tinggal jamaah yang mengambil paket haji yang plus dengan reguler pun berbeda. Jamaah haji yang plus tinggal di Madinah sekitar 20 hari. Sedangkan, jamaah haji reguler 30 smapai 40 hari dan lebih banyak di menghabiskan waktu di Makkah, kemudian di Arafah dan Mina sekitar 4 hari, dan waktu di Madinah hanya sekitar 6 hari.
Back To Top